Minggu, 23 Oktober 2011

E-BOOK : JENUH

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jenuh.Jenuh dapat timbul apabila kita sering melakukan rutinitas yang tiap harinya sama.  Contoh : sekolah kita sebagai murid diwajibkan masuk jam 07.00 dan pulangnya jam 04.00 dan ini kita lakukan setiap harinya maka tidak kita sadari kita akan merasa jenuh dan bosan. Seringkali kita juga pernah berpikiran malas untuk berangkat sekolah. Jenuh sebenarnya bisa kita hilangkan.Tapi seringkali orang menghilangkan jenuh dengan cara yang salah contohnya memakai narkoba dia pikir dengan memakai narkoba jenuh akan hilang,padahal apabila memakai narkoba bukannya jenuh hilang malah mendatangkan penyakit.Nahhh maka dari thu aku punya solusi yang lebih baek.   
  • Pertanyaannya bagaimanakah caranya agar kita bisa mengatasi kejenuhan tanpa memakai narkoba???dan apa yang harus kita lakukan??????
  • jawabannya adalah kita harus refresing karena otak kita juga ada waktunya capek dan perlu istirahat contohnya saat kita libur kita bisa bermain bersama keluarga ato teman yang bisa buat kita senang (FUN).apabila kita senang maka otak pun akan ikut fresh dan siap untuk diajak berpikir lagi.



DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

InstaForex
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review