Rabu, 02 November 2011

Fundamental : Aksi Jual Euro Berlanjut Akibat Komentar PM Yunani


  • Aksi mencari perlindungan asset kembali mengemuka, membawa dollar AS kembali menguat mengikuti komentar dari PM Yunani, Papandreous bahwa referendum akan memberikan keputusan untuk keanggotaan Eropa, menambahkan bahwa adanya pengambilan suara darurat akan menimbulkan kejatuhan.
  • Pasar sepertinya tidak menyukai komentar tersebut, seiring kemungkinan Yunani yang akan meninggalkan mata uang Eropa yang meningkat menimbulkan pertanyaan apakah pangambilan suara untuk keluar dari Uni Eropa harus dilakukan atau tidak, sebuah hasil yang mungkin terjadi sebagai kombinasi kedua dari pembentukan hutang yang menyebar di Eropa, sesuatu dimana pasar mulai melakukan antisipasi dimana hal ini akan membawa gelombang kejutan di pasar global.
  • Euro kembali melanjutkan kejatuhannya melewati 1.3600, dengan level support saat ini yang membidik 1.3608. Masih ada batasan di level 1.3600, yang mungkin akan mengakibatkan kejatuhan lebih besar apabila momentum kenaikan tidak muncul. Untuk pergerakan naiknya, 1.3650 akan berfungsi sebagai level yang membatasi penguatan Euro.

0 komentar:

Posting Komentar

InstaForex
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review