Jumat, 04 November 2011

Fundamental : Dollar AS Menguat Tipis Vs Rival


  • Dollar AS bergerak sedikit menguat secara umum dalam perdagangan yang berlangsung sempit untuk sesi saat ini, membawa sebagian besar mata uang ke sesi rendah barunya, termasuk Euro, Aussie dan Sterling, juga Franc ke sesi tingginya, bahkan lebih tinggi dari level tinggi kemarin, dan Yen masih bergerak stabil dalam kisaran sempit kurang dari 10 pips.
  • Saat ini secara marjinal, dollar AS masih akan berkutat dengan angka-angka data ekonomi, menjelang laporan data menjelang data NFP yang diperkirakan untuk ditutup dalam kisaran 100k, dengan data ADP yang membaik hari Rabu yang menunjukkan hasil positif, dan data hari Kamis yang juga menunjukkan hasil diatas perkiraan.
  • Aussie berhasil pulih diatas 1.0400 yang saat ini berada di 1.0398, Euro di 1.3811 kembali ke 1.3792 dan Sterling di 1.6018 yang naik dari sebelumnya sekitar 1.6000. Bursa saham local diperdagangkan masih dalam zona hijau, dengan Nikkei yang bergerak naik 1.30% dan indeks Australia ASX dan KOSPI dari Korea Selatan yang naik 2%, sementara pergerakan harga emas berada di kisaran $1,760 di sekitar tingginya 6 minggu, sedangkan minyak mentah diperdagangkan dekat angka $94. (djn)

0 komentar:

Posting Komentar

InstaForex
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review