Selasa, 01 November 2011

Fundamental : Outlook CHF


  • Meskipun tumbuh indikasi adanya perlambatan ekonomi, namun tingkat pengangguran relatif rendah dan stabil di level 2,8% di bulan September. Namun KOF employment indicator untuk periode Oktober, yang juga dumumkan pada hari Senin, berada pada zona negatif untuk pertama kalinya sejak awal 2010, mengisyaratkan bakal marak terjadi pemangkasan pekerjaan.
  • Franc Swiss mengikuti euro untuk bergerak melemah terhadap dolar seiring suramnya data ekonomi Swiss telah menekan mata uang lokal dan minimnya rincian rencana penanggulangan masalah krisis utang Eropa telah menekan euro.
  • Sejumlah mata uang utama dunia melonjak terhadap yen Jepang setelah otoritas moneter Jepang melakukan intervensi secara sepihak di pasar untuk menghambat penguatan mata uangnya, dengan franc menguat lebih dari 3% terhadap yen. Franc terkoreksi 1,1% terhadap dolar dibandingkan sesi penutupan New York hari Jumat lalu, untuk diperdagangkan di sekitar 0.8728 franc terhadap dolar. Sementara itu, franc menguat terhadap euro di sekitar 1.2167 franc.
    (vaf)

0 komentar:

Posting Komentar

InstaForex
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review