Rabu, 19 Oktober 2011

Fundamental : Analisa Fundamental – 19 Oktober 2011



Sesi Eropa

____________

15:00 WIB – Eropa – Current Account — Defisit ekspor impor di Eropa hari ini diprediksi akan menurun 7,3 miliar Euro. Jika dirilis lebih dari prediksi maka akan mendukung Euro.

15:30 – Inggris – MPC Meeting Minutes – Monetary Policy Committee atau MPC dari Bank of England akan mengadakan rapat pada sore nanti, membahas pandangan mengenai kondisi ekonomi yang mempengaruhi pungutan suara dalam menetapkan tingkat suku bunga. Hasil rapat diprediksi bahwa ada 9 vote mendukung suku bunga untuk tetap. Jika hasil voting menunjukkan adanya kenaikan suku bunga maka akan menguntungkan GBP.

Sesi Amerika

____________

19:30 WIB – Kanada – Leading Index – Indeks diprediksi berada di level 0,2%. Jika pada bulan ini kembali dirilis di atas prediksi maka akan baik bagi CAD.

19:30WIB – Amerika – Building Permits – Jumlah ijin bangunan tempat tinggal diprediksi berada pada level 0,61 Juta USD. Hal ini merupakan langkah awal dalam aktivitas konstruksi di masa depan. JIka pada bulan ini data dirilis di atas prediksi maka akan baik bagi USD.

19:30 WIB – Amerika – Core CPI — Harga barang dan jasa non pangan dan energi di Eropa diprediksi tetap pada 0,2%. Jika dirilis sama atau di atas prediksi tersebut, maka akan baik bagi USD.

19:30 WIB – Amerika – CPI — Data ini akan menjadi indikator penting untuk mengukur tingkat inflasi di Amerika. Data selama dua bulan terakhir dirilis di atas prediksi. Data hari ini diperkirakan 0,3%. Jika dirilis di atas prediksi akan menguntungkan USD.

19:15WIB – Amerika – Housing Starts – Jumlah gedung tempat tinggal baru yang mulai dikonstruksi diprediksi sebesar 590.000. Hal ini merupakan indikator yang menunjukkan kesehatan ekonomi, karena dapat menimbulkan efek positif di sekitarnya, seperti pada tenaga kerja dan jasa. Pada bulan terakhir data dirilis 570.000 di bawah prediksi. Jika data pada bulan ini kembali dirilis di atas prediksi maka akan memberikan dukungan bagi USD.

21:30 – Amerika – Crude Oil Inventories – Perubahan jumlah stok minyak mentah diprediksi mengalami peningkatan sebesar 1,3 Juta Dolar. Kondisi ini mempengaruhi harga produk minyak dan sektor industri yang memanfaatkan minyak dalam menghasilkan produknya.

0 komentar:

Posting Komentar

InstaForex
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review