Rabu, 19 Oktober 2011

Fuundamental : Yen, Dollar Menguat Terkait Downgrade Spanyol


Yen Jepang dan dollar AS menguat terhadap sebagian besar mata uang lainnya setelah Moody’s Investors Service memangkas rating hutang Spanyol dan sebelum laporan dari Eropa yang menunjukkan kejatuhan consumer confidence.
Euro gagal melanjutkan penguatan terhadap dollar AS kemarin, seiring datangnya kabar dari surat kabar Guardian melaporkan Jerman dan Perancis mendukung untuk menambah dana bantuan untuk negara-negara yang terlibat masalah mendekati 2 triliun Euro (atau setara dengan $2.8 triliun). Dollar Australia merosot terhadap 15 dari 16 mata uang lainnya seiring indikasi bahwa bursa AS akan jatuh.
“Sentimen pasar mulai mereda”, dikatakan Kengo Suzuki, manajer sari departemen obligasi asing di Tokyo untuk Mizuho Securities Co, sebuah unit dari bank yang listed ke 3 terbesar berdasarkan nilai pasar. “Bias untuk Yen cenderung naik ditengah risk aversion”. (djn)
This article was originally published in forum thread: Yen, Dollar Menguat Terkait Downgrade Spanyol started by buri2 View original post

0 komentar:

Posting Komentar

InstaForex
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review